UNDANGAN KIPAS BANDAR LAMPUNG

UNDANGAN KIPAS BANDAR LAMPUNG

Undangan kipas Bandar Lampung yang mampu menarik perhatian penggemar souvenir pernikahan ini ternyata sudah masuk dalam kategori best seller penjualan souvenir pernikahan di Indonesia. Pasalnya Undangan Kipas Bandar Lampung sudah tersebar hingga ke pelosok negeri ini, bahkan sudah masuk ke daerah-daerah di Indonesia.

Karena selain bentuknya yang unik, harga yang ditawarkanpun ternyata jauh lebih murah dibandingkan dengan produk serupa di tempat lain. Memang, produk yang satu ini sangat unik dan memiliki ciri khas yang sangat nyentrik jika dibandingkan dengan souvenir undangan yang lain. Karena bentuknya yang memang benar-benar berupa kipas, namanya juga undangan kipas kak, jadi ya bentuknya harus sesuai namanya.

Jadi walaupun Undangan Kipas Bandar Lampung ini masuk dalam kategori Souvenir Pernikahan, namun fungsi utamanya sebagai kipas tetap terjaga. Sehingga Undangan kipas Bandar Lampung ini tetap bisa deh dijadikan sebagai kipas jika cuaca terasa panas. Enak kan, dapet dua fungsi lho, Souvenir sekaligus Undangan, dan juga sebagai kipas. Tuch kan mantap...

Namun, walau kesannya atau lebih tepatnya undangan Kipas Bandar Lampung ini sebenarnya untuk souvenir dan undangan pernikahan, namun seiring berjalannya waktu, Undangan Kipas Bandar Lampung ini dapat berfungsi dan sering dipakai sebagai souvenir dan undangan berbagai acara, seperti seminar, workshop, Ulang Tahun, Pengajian, Peresmian Perusahaan, Peresmian Rumah Baru, Syukuran, maupun acara-acara yang lainnya.

Nah gimana kak ? Berminat ?

Lok kakak berminat dengan undangan Kipas Bandar Lampung ini, silahkan kakak hubungi CS kami di Halaman Facebook Lestari Undangan, konfirmasi sms ke 085 702 687 317.

UNDANGAN MODEL TERBARU

UNDANGAN  MODEL TERBARU
Undangan merupakan kebutuhan pokok dalam sebuah acara. Untuk itu Lestari Undangan selalu menghadirkan Undangan Model Terbaru untuk sahabat semua. Dengan Undangan Model Terbaru yang selalu up to date dan mengikuti era perkembangan jaman ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan sahabat semua dalam hal penyiapan Undangan.

Kenapa Undangan Model Terbaru ini harus muncul ?

Jawabnya adalah karena memang era jaman dan trend dari masa-kemasa selalu berubah. Sehingga mau tidak mau Aneka Souvenir dan Undangan pun harus ikut berpartisipasi dalam memberikan pelayanan yang sebaik mungkin kepada sahabat. Singkatnya munculnya Undangan Model Terbaru adalah bentuk pelayanan yang kami berikan kepada sahabat semua.

Untuk bisa melihat referensi baik gambar desain dan juga harga yang ditawarkan silahkan sahabat kunjungi Halaman Facebook Lestari Undangan  atau sms ke 085 702 687 317.

Selanjutnya kami tunggu partisipasi sahabat semua....
Desain dan bahan berpengaruh terhadap harga yang ditawarkan, kami juga melayani model custom sob, maksudnya sahabat bebas mendisain / desgin Undangan sendiri dan memilih bahan sendiri.

Jangan lupa sob, hanya disini tempat cetak Undangan Model Terbaru dan Ter Up To Date, Termurah dan Terpercaya. Kami memberikan pelayanan terbaik untuk sahabat semua.


Salam hangat kami...

Undangan Amplop Unik dan Elegan Orderan Kak Dita dan Kak Anshori

Undangan Amplop Unik dan Elegan ini adalah pesanan dari Kak Dita dan Kak Anshori di Papua, sebelumnya kami ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami ya. Dan alhamdulillah siang ini 500 undangan amplop unik dan elegan ini sudah siap dikirim ke lokasi tujuan. Semoga dapat sampai tepat waktu dan segera dapat didistribusikan J

Sedikit tentang keunikan Undangan Amplop Unik dan Elegan yang harus sahabat ketahui sehingga juga tertarik untuk memesannya, hehehe

Namanya juga promosi kan, promosi itu kan tujuannya menarik perhatian calon pembeli/calon pengguna jasa :D

Undangan Amplop Unik dan Elegan ini sekilas terlihat seperti sebuah amplop besar, untuk masalah bahan atau kertasnya itu tergantung selera sahabat, ada yang pake ivori maupun art paper, yang jelas harganya pun berbeda, nah untuk masalah harga ini sahabat dapat menghubungi CS kami di Halaman Facebook Lestari Undangan atau Sms ke 085 702 687 317. Nah melalui kontak tersebut sahabat dapat berkonsultasi tentang souvenir dan undangan pernikahan yang sahabat butuhkan, yang mana tentunya pasti menyesuaikan anggaran yang sahabat sediakan.

Semakin banyak Undangan Amplop Unik dan Elegan ini, makin murah juga harganya, Cuma 4rb saja untuk minimal pemesanan 300 pcs eh iya itu sudah dapat bonus kartu ucapan terimakasih lho, sama label nama dan plastiknya.

Nah untuk sahabat yang tertarik dan berminat untuk memesan Undangan Amplop Unik dan Elegan ini bisa menghubungi SMS 085 702 687 317, selain Undangan pernikahan Kami juga melayani pemesanan souvenir pernikahan.
Undangan Amplop Unik dan Elegan

Undangan Amplop Unik dan Elegan


Silahkan sahabat cek koleksi souvenir dan undangan yang kami miliki di album kami.

Tentang Lestari Undangan

Tentang Lestari Undangan
Assalamu’alaikum.wr.wb.

Alhamdulillah, berkat dukungan para sahabat, keluarga dan semua pihak akhirnya Lestari Undangan resmi diluncurkan dan dihadirkan kepada sahabat semua. Lestari Undangan sendiri merupakan sebuah olshop yang melayani pemesanan undangan dan souvenir pernikahan. Lestari Undangan sendiri berlokasi di Desa Caturharjo Pandak Bantul Yogyakarta kode pos 55761.

Untuk sahabat yang ingin berkunjung ke lokasi kami, kami sangat bersenang hati untuk menerima sepenuh hati J

Kenapa pakai nama Lestari Undangan ? Iya Lestari diambil dari nama belakang istri owner kami J jadi sederhana sekali sejarah penggunaan nama untuk olshop yang satu ini.

Alhamdulillah juga sudah banyak diantara para sahabat yang telah mempercayakan kebutuhan souvenir dan undangan pernikahannya kepada Lestari Undangan, walaupun memang umur dari Lestari Undangan sendiri masih bisa dikatakan baru seumur jagung. Namun hal ini sangat kami syukuri.

Bagi sahabat yang ingin memesan undangan dapat menghubungi kemi di telp / sms 085 702 687 317 atau inbok ke Halaman Facebook Lestari Undangan.

Demikianlah gambaran singkat tentang profil Lestari Undangan. Hal-hal yang lain bisa sahabat sampaikan melalui pesan kontak dinomor yang telah tersedia J

Untuk selanjutnya kami tunggu orderan sahabat ya... !
Semoga bermanfaat untuk para calon pengantin baru di seluruh penjuru tanah air ini J

Salam hangat kami, Lestari Undangan
Wassalamu’alaikum.wr.wb.


Alur Pemesanan Undangan

Alur Pemesanan Undangan
Alur Pemesanan Undangan

1. Konsultasi Order

Untuk melakukan konsultasi order bisa dilakukan melalui inbox ke halaman facebook Lestari
Undangan dan konfirmasi sms ke 085 702 687 317 

2. Desain 

Setelah melakukan konsultasi order dan menyampaikan konsep desain yang diinginkan, kamu dapat melanjutkan ke pembayaran uang muka atau DP sebesar 50% dari total order. Setelah konfirmasi pembayaran DP dilakukan, maka akan dibuatkan preview desain undangan sesuai dengan konsep yang sudah disampaikan.

Revisi desain akan dilayani sampai desain benar-benar siap cetak, selama tidak merubah konsep yang sudah ada. Merubah konsep sama dengan membuat desain ulang, dan akan dikenakan biaya tambahan.

3. Pengerjaan

Waktu pengerjaan maksimal 1 Minggu setelah acc desain, bisa lebih cepat sesuai dengan load produksi.

4. Pengiriman

Setelah pengerjaan selesai, dan sudah mendapatkan konfirmasi pelunasan kekurangan biaya produksi dan juga ongkir, silahkan melakukan pelunasan. Dan konfirmasikan bukti pelunasannya ke admin kami. Dan undangan segera dikirimkan.

Adapun pengiriman menggunakan jasa ekspedisi JNE, POS, TIKI, maupun kargo, sesuai ketersediaan lokasi sahabat, dan pastinya akan kami pilihkan yang terbaik untuk sahabat.

Nomor resi akan dikirimkan setelah barang diterima oleh pihak ekspedisi.

Catatan Tambahan

Bagaimana jika saya hanya ingin desainnya saja, dan dicetak diluar ?

Buat kamu yang menginginkan file desain saja, dan akan mencetaknya diluar, akan tetap kami layani, cukup dengan membayar biaya desain mulai 250rb.

Pembayaran kontan/tunai dimuka, setelah melakukan pembayaran akan kami buatkan desain sesuai dengan konsep yang sudah disampaikan ke kami.

Waktu pembuatan desain menyesuaikan tingkat kerumitan konsepnya, maksimal 3 hari.

Desain yang sudah jadi akan kami kirimkan melalui email maupun inbox, sesuai dengan kesepakatan.

Nomor rekening tujuan yang bisa sahabat gunakan untuk pembayaran adalah

BNI : EKO MURYANTO
CABANG : YOGYAKARTA
NO : 0389686802

BPD DIY : EKO MURYANTO
CABANG : PAKEM
NO : 041-221-005570


Untuk info lebih lengkap bisa disampaikan melalui admin kami via inbox  maupun sms/tlp ke 085 

702 687 317

Tips Mempersiapkan Pernikahan

Tips Mempersiapkan Pernikahan
Tips Mempersiapkan Pernikahan - Pernikahan adalah sebuah peristiwa penting yang dialami oleh seseorang, terlebih bagi seorang perempuan. Karena perayaan pernikahan itu hanya akan dilakukan sekali seumur hidup, pasti banyak diantara kamu yang ingin merayakannya sebaik mungkin. Itulah mengapa perempuan biasanya sangat detail dalam memikirkan dan merencanakan persiapan pernikahannya, dan tidak jarang keinginan untuk membuat sebuah pesta pernikahan yang diinginkan terpentok dengan biaya dan anggaran yang tinggi.

Sebenarnya untuk membuat sebuah pernikahan yang unik dan berkesan, tidak  harus dengan biaya yang tinggi. Kamu bisa kok mengadakan sebuah pernikahan yang sederhana namun berkesan. Coba simak beberapa tips berikut:

1. Tips Mempersiapkan Pernikahan Saat sudah memutuskan untuk melangsungkan pernikahan, segeralah diskusikan rencana tersebut dengan keluarga. Tidak ada salahnya untuk jujur dengan anggaran yang kamu dan pasangan miliki. Siapa tahu ada anggota keluarga yang bisa bantu memecahkan masalah yang kamu hadapi, misalnya punya kenalan pihak katering, fotografer, pembuat undangan dan souvenir atau lokasi yang bisa memudahkan sekaligus mengirit biaya. 

2. Tips Mempersiapkan Pernikahan Buat daftar harga dan anggaran biaya supaya Kamu bisa lebih fleksibel dalam memilih apa saja yang dibutuhkan saat pesta pernikahan. Kamu juga tidak perlu memaksakan diri untuk membeli hal-hal yang bersifat hanya sebagai pelengkap.

3. Tips Mempersiapkan Pernikahan Tentukan lokasi pernikahan. Jika Kamu berencana melangsungkan acara pernikahan di rumah, itu artinya Kamu bisa melakukan penghematan biaya sewa gedung. Namun, jika Kamu akan mengadakan pesta pernikahan di gedung, sebaiknya pilih yang kapasitasnya sesuai dengan jumlah undangan.

4. Tips Mempersiapkan Pernikahan Tentukan jumlah undangan sesegera mungkin. Pikirkan orang-orang yang Kamu harapkan hadir di pernikahan Kamu. Jika memang keluarga dan sahabat dekat saja, katering bisa dilakukan sendiri atau dengan melibatkan rekan-rekan dan keluarga.

5. Tips Mempersiapkan Pernikahan Lakukan rangkaian prosesi acara dalam satu hari saja. Kamu bisa melangsungkan akad nikah dan resepsi pada jam yang berurutan untuk menghindari biaya tak terduga.

6. Tips Mempersiapkan Pernikahan Beli bahan pakaian untuk baju pernikahan antara bulan Maret dan Juni, karena pada bulan-bulan tersebut harga bahan sedang turun. Hindari membeli bahan menjelang hari besar karena Kamu akan mendapatkan harga yang cukup tinggi.

7. Tips Mempersiapkan Pernikahan Pilih persiapan pernikahan dalam bentuk paket. Saat Kamu memilih gedung, biasanya mereka akan menawarkan paket-paket pernikahan dalam bentuk all-in-one. Pilih paket yang sudah mencakup katering, dekorasi, photo, pakaian pengantin dan tata rias.

8. Tips Mempersiapkan Pernikahan Untuk memeriahkan acara, Kamu bisa meminta sahabat-sahabat dekat untuk bernyanyi saat resepsi. Selain berkesan akrab, ini juga memangkas anggaran Kamu untuk pengisi acara.

9. Tips Mempersiapkan Pernikahan Berkreasilah saat membuat undangan. Luangkan waktu jauh-jauh hari sebelum acara untuk mencoba membuat undangan yang manis dan kreatif hasil kerja Kamu dan pasangan. Kamu juga bisa memanfaatkan jejaring sosial dengan cara yang unik untuk menyebar undangan. Percaya deh saat tamu-tamu sudah membaca undangan dan tahu detail pernikahan Kamu --lokasi, waktu dan tempat-- maka tong sampahlah yang akan menampungnya.  

10. Tips Mempersiapkan Pernikahan Sama seperti undangan, jika Kamu memang kreatif sangat disarankan untuk membuat souvenir sendiri. Kamu bisa melihat referensinya dengan mengunjungi Halaman Facebook Lestari Undangan.

Selamat menyusun rencana dan selamat menempuh hidup baru,

Semoga pernikahan Kamu dapat berjalan dengan lancar ya.

=====================================
Melayani pemesanan souvenir dan undangan pernikahan
Info pemesanan : SMS 085 702 687 317
Cek Koleksi Albumnyanya di Facebook Lestari Undangan


Siap Kirim 300 Souvenir Kipas ke Ponorogo !!!

Siap Kirim 300 Souvenir Kipas ke Ponorogo !!!
Selamat pagi menjelang siang sahabat Lestari Undangan, terkait dengan berita pengiriman dan pelayanan kepada sahabat semua. Kali ini kami mau memberikan kabar terkait souvenir kipas pesanan Mas Rony dan Mbak Yuni yang akan segera melangsungkan pernikahan di bulan depan.

Alhamdulillah 300 Souvenir Kipas pesanan Mas Rony dan Mbak Yuni ini sudah siap kirim. Kami ucapkan terimakasih ya kepada Mas Rony dan Mbak Yuni, semoga acara pernikahannya dapat berjalan dengan lancar, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah, warahmah. Dan kepada sahabat yang juga berminat untuk memesan souvenir dan undangan pernikahan seperti yang dilakukan oleh Mas Rony dan Mbak Yuni ini, dapat menghubungi Lestari Undangan di SMS 085 702 687 317, kami tunggu ya.

Kalau sahabat penasaran dengan harga souvenir undangan kipas seperti yang telah dipesan oleh Mas Rony dan Mbak Yuni ini bisa deh cek beberapa koleksi kami dibawah ini...

Undangan Kipas
Contoh Undangan Kipas Jogja

Undangan Kipas
Undangan Pernikahan Unik Kipas Cantik

Undangan Kipas
Undangan Pernikahan Kipas Bambu


Nah buat sahabat yang ingin melihat koleksi kami yang lain dapat berkunjung ke Halaman Facebook Lestari Undangan

Kami tunggu ya.... :)











400 Souvenir Kipas Kalimantan Pesanan Kak Dewi

Souvenir Kipas Kalimantan
400 Souvenir Kipas Kalimantan Pesanan Kak Dewi  - Selamat siang sahabat aneka souvenir dan undangan, kali ini kami akan berbagi informasi seputar pengiriman souvenir pernikahan lagi nih, ya biar blognya sedikit rame sih. Padahal untuk membuat sebuah artikel pendek ini juga harus menyempatkan waktu lho, maklumlah, kan bulan ini bulannya orang nikahan jadi wajar kalau produksi juga sedang rame.

Dengan demikian mohon maaf deh buat sahabat semua, kalau ada orderan sahabat yang tidak sempat kami liput atau kami ulas disini. Nah kali ini adalah laporan pengiriman Souvenir pernikahan kak Dewi, yang akan berlangsung dalam waktu dekat ini, yakni tanggal 4 Mei 2017, hehehe

Sebenarnya sudah telat nih nulis artikelnya, karena pernikahannya sudah tinggal menghitung hari, dan barangnya juga sudah sampai tujuan. Hehehe
Souvenir pernikahan unik yang Kak Dewi ini adalah souveni kipas unik, yang bahannya terbuat dari bambu dan kain pilihan, jadi tidak mudah lepas dan rusak. Oh iya, seperti yang tertulis pada judul ya “400 Souvenir Kipas Kalimantan Pesanan Kak Dewi”.

Kak Dewi ini bertempat tinggal di Kalimantan, makanya dijudul kami tulis Souvenir Kipas Kalimantan, ya memang undangan kipas yang di pesan oleh kak Dewi ini berjumlah 400 pcs, dan sudah terbang ke Kalimantan. Semoga pernikahan kak Dewi dapat berjalan dengan lancar ya...

Dan kami sampaikan terimakasih kepada keluarga Kak Dewi yang sudah mempercayakan urusan souvenir pernikahan ini kepada kami.

Nah untuk sahabat yang berminat untuk memesan souvenir kipas ini, dapat menghubungi CS kami di halaman facebook Lestari Undangan dan konfirmasi sms ke 085 702 687 317

Kami melayani pemesanan souvenir dan undangan pernikahan di Indonesia.

=====================================
Melayani pemesanan souvenir dan undangan pernikahan
Info pemesanan : SMS 085 702 687 317
Cek Koleksi Albumnyanya di Facebook Lestari Undangan




Alasan Kenapa Harus Menikah Muda

Alasan Kenapa Harus Menikah Muda
Alasan Kenapa Harus Menikah Muda, ketika membaca judul tulisan yang agak nyleneh ini, pasti sahabat akan bertanya-tanya tentang menikah muda. Karena memang kebanyakan orang berpendapat bahwa mereka akan menikah ketika sudah mapan, dan hal ini lah yang terkadang justru menghambat realisasi untuk beribadah kepada Allah.

Tidak salah memang berfikir yang demikian, namun mari kita simak penejelasan pesan Rasulullah kepada para sahabat dan kepada kita sebagai umatnya.

    “Wahai pemuda, barangsiapa di antara kalian telah mampu maka hendaknya menikah, karena ia lebih menundukkan pkamungan dan lebih memelihara kemaluan. Dan barangsiapa yang belum mampu, maka hendaknya ia berpuasa, sebab ia dapat mengekangnya.” (HR. Bukhari)

Itulah wasiat Rasulullah kepada kita semua agar menikah ketika sudah mampu, apa hubungannya dengan usia muda ? yuk kita simak uraiannya lebih lengkap yah... Kapan itu usia muda ? usia muda adalah usia dimana kita sudah aqil-balig (bagi laki-laki) dan menstruasi pertama bagi (wanita), ini adalah masa-masa muda, yang setiap kita jika sudah mencapai usia tersebut sudah diperbolehkan menikah tentu dengan syarat sudah mampu. Mampu yang dimaksud disini tentu mampu secara fisik, mampu secara mental dan mampu juga secara finansial, dan biasanya ini di usia 17 tahun hingga 25 tahun.

Menikah di usia muda seperti ini adalah hal biasa bagi sebagian orang namun juga hal tabu bagi yang lain, apalagi jika dalam keluarga tersebut ada sebuah kebiasaan menikah di usia lanjut 25 – 30 tahun bahkan lebih. Sehingga jika ada diantara keluarganya yang ingin menikah muda maka muncul banyak pertanyaan :

    “Kenapa minta nikah muda ?, jangan-jangan sudah….”
    “Mau ngasih anak orang makan apa ? masih kecil udah mau menikah…”?
    “Belajar dulu, cari kerja dulu yang mapan baru menikah”

Mungkin itulah sekelumit alasan-alasan serta pertanyaan seputar nikah muda, sebelum sahabat semua memutuskan mau menikah di usia muda atau tidak ada baiknya simak dulu 5 Alasan kenapa kamu harus menikah muda berikut :

1. Menjaga diri dan Menundukkan pkamungan

Ya, inilah alasan paling kuat Alasan Kenapa Harus Menikah Muda untuk masa saat ini, terlebih dengan pergaulan yang semakin bebas, cara berpakaian para wanita yang tak lagi memkamung norma bangsa dan agama. Sulit memang untuk menahan pkamungan dimasa, ini tentu berbahaya bagi kaum bujang. Pacaran adalah solusi yang diambil untuk meredam syahwatnya, sehingga hubungan tanpa komitmen dan tanggung jawab ini menjadi life style bagi anak muda hari ini, bahkan tidak gaul jika tidak pacaran. Sementara aktivitas pacaran kita sudah sama-sama mengerti sangat banyak mudharatnya bahkan tak sedikit yang menyisakan penyesalan karena terjerumus kepada lembah perzinaan.

Bagi muslimah menikah muda adalah cara terbaik untuk melindungi dan menjaga diri dari berbagai godaan dan rayuan laki-laki. Dengan menikah muslimah menjadi lebih tenang karena tidak khawatir diganggu lagi.

2. Membantu percepatan kesuksesan di usia muda

Salah seorang penulis Bang Shofwan al banna menyampaikan salah satu alasan beliau menikah diusia muda (di saat masih kuliah di universitas indonesia) adalah “karena saya memiliki kekurangan maka saya cari orang yang bisa melengkapi saya”. Dan salah satu alasan pribadi kenapa saya menikah di usia muda adalah karena berbagai hal yang saya lakukan semasa masih sendiri banyak gagalnya, gagal bangun bisnis, gagal membangun tim, jualan tidak laku, ide mentok dan lain-lain. Dengan menikah harapannya ada partner sejati yang mendukung dan mengingatkan kita. Alhamdulillah memang ternyata jauh lebih mudah dan indah setelah menikah dalam mencapai keinginan-keinginan.

    “Dan, kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kamu, dan orang-orang yang layak (berkawin) dari hamba-hamba sahayamu yang lelaki dan hamba-hamba sahayamu yang perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memampukan mereka dengan karunia-Nya. Dan, Allah Maha luas (pemberian-Nya) lagi Maha mengetahui” (Q.S : An-nur : 23)

Menikah di usia muda, semangat muda yang masih membara tentu menjadi wasilah percepatan kesuksesan karena dengan menikah seseorang akan menjadi lebih tenang, emosi lebih stabil, jika gagal atau jatuh ada yang menjadi penyemangat dan energi untuk berusaha lebih lagi. Apalagi jika sudah Allah karuniakan anak, maka semangat untuk membahagiakan anak dan istri akan menjadi energi besar untuk bergerak.

3. Lebih menikmati “bercinta”

Salah satu nikmat terbesar setelah menikah adalah “bercinta” yang semula ini Allah haramkan, namun setelah menikah ini dibolehkan bahkan menjadi ibadah yang berhadiah pahala bagi hamba-hambanya. MasyaAllah indah sekali nikmat Allah SWT.

Ketika menikah di usia muda tentu bisa lebih menikmati anugrah dari Allah ini dengan energi dan semangat muda, tentu akan jauh berbeda jika melakukannya diusia yang beranjak menua. Dan di usia muda, rahim wanita lebih kuat dan lebih subur, sehingga hal ini menjadi hal positive bagi dirinya saat mengandung dan melahirkan kelak.

4. Waktu dan energi yang berkualitas untuk anak-anak

Salah satu tujuan menikah dalam islam, bahkan ini adalah sejatinya dari pernikahan adalah melahirkan generasi-generasi yang shaleh. Generasi yang shaleh dan shaleha tidak lahir dari sekolah-sekolah mahal berlabel international dengan harga selangit, akan tetapi generasi shaleha dilahirkan dari keluarga yang taat, keluarga yang meluangkan waktu dan energi untuk membimbing, memberikan teladan serta mendidik anak-anaknya.

Dengan menikah di usia muda kamu bisa memberikan waktu terbaik kamu bagi anak-anak yaitu di usia muda, ini tentu lebih berkualitas dibanding ketika kamu mendidik anak di usia 30an tahun atau 40 tahunan, ditambah lagi di usia muda ini tentu masih ada semangat untuk bereksplorasi serta belajar terus-menerus tentang ilmu parenting dan mendidik anak.

5. Bisa menikmati masa tua dengan anak-anak yang sudah dewasa

Nah, inilah alasan terakhirnya, salah satu kebaikan menikah di usia muda akan berdampak baik untuk masa depan kita di hari tua kelak. Coba kita hitung sederhana begini, jika kamu menikah di usia 20 tahun dan melahirkan anak pertama di usia 22 tahun, maka di usia 40 tahun anak pertama kamu sudah berusia 18 tahun. Jika kamu memiliki program jarak antara anak pertama dan selanjutnya 2 tahun, maka sebutlah anak kamu ada 5 orang, maka anak terakhir lahir disaat usia kamu 30 tahun, maka disaat kamu usia 40 tahun anak terakhir sudah berusia 10 tahun.

Kenapa patokannya adalah usia 40 tahun ?, karena ternyata puncak dari energi manusia adalah di usia 40 tahun, artinya setelah usia 40 tahun tersebut energi kamu akan mulai turun perlahan. Kabar baiknya adalah kamu bisa memberikan energi terbaik kepada anak-anak kamu untuk mendidiknya di usia dini pada saat usia dibawah 40 tahun. Tentu akan sedikit merepotkan jika kamu berusia 40 tahun tapi masih harus melahirkan anak, mendidiknya dan lain-lain, hal ini tentu tidak semaksimal di usia muda

Ya, itulah sahabat semua, 5 alasan kenapa kamu harus menikah di usia muda, namun  bukan berarti setelah membaca tulisan ini kamu jadi lansung tancap gas dan menikah, tidak, bisa fatal akibatnya jika menikah di usia muda namun tidak diiringi dengan persiapan yang matang. Jika ingin menikah di usia muda maka siapkanlah sematang dan sebaik mungkin. Baik itu mental, ilmu, keluarga dan finansial

=====================================
Melayani pemesanan souvenir dan undangan pernikahan
Info pemesanan : SMS 085 702 687 317

Cek Koleksi Albumnyanya di Facebook Lestari Undangan

300 Undangan Kalender Unik Samarinda

Undangan Kalender Unik Samarinda
300 Undangan Kalender Unik Samarinda – Judul yang unik dan menimbulkan pertanyaan dalam benak para sahabat tentunya, betul kan apa yang saya sampaikan ? Maksud dari judul tersebut adalah proses pengiriman 300 undangan kalender unik ke Samarinda, pesanan mbak Ida :D

Undangan Kalender Unik ini merupakan salah satu produk aneka souvenir dan undangan jogja yang memang sedang naik daun, apa lagi untuk bulan-bulan ini, yang diyakini banyak orang sebagai bulan yang bagus untuk melangsungkan pernikahan. Nah untuk itulah kami sajikan berbagai desain undangan dan souvenir pernikahan yang unik dan menarik serta elegan. Sehingga apa ? sehingga pernikahan yang akan sahabat langsungkan dalam waktu dekat dapat berjalan dengan lancar dan memberikan kesan yang mendalam.

Mbak Ira, adalah seorang calon mempelai wanita alias calon pengantin yang akan melangsungkan pesta pernikahannya dalam waktu dekat ini, untuk itu melalui ulasan pendek ini kami juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Mbak Ira beserta keluarga di Samarinda, yang telah mempercayakan kepada kami Undangan Kalender Unik ini.

Tak lupa kami juga menyampaikan selamat kepada mbak Ida, semoga nantinya dapat menjadi keluarga yang Samawa, Aamiin.

Untuk para sahabat  yang juga menginginkan desain undangan pernikahan yang unik, dapat juga menghubungi kami di Halaman Facebook Lestari Undangan atau dapat melihat koleksi undangan dan souvenir pernikahan yang kami miliki pada album kami. Konfirmasikan pesanmu melalui sms ke 085 702 687 317.

Harga dan kualitas tentunya bersaing, dan untuk sahabat yang kurang yakin dengan kemanan bertransaksi kepada kami, bisa melihat album testimoni beberapa sahabat yang sempat kami publikasikan ini sebagai pertimbangan sahabat dalam melakukan pemesanan souvenir maupun undangan pernikahan.


Undangan Pernikahan Unik dan Murah

Undangan Pernikahan Unik dan Murah
Undangan Pernikahan Unik dan Murah selalu menjadi buruan sahabat kita yang akan melangsungkan pesta pernikahan. Sehingga terkadang membuat antrian pemesanan undangan pernikahan unik dan murah ini mengular panjang. Supaya tidak ketinggalan yuk buat sahabat yang akan melangsungkan pesta pernikahan segera pesan undangan pernikahan unik dan murah sekarang juga. Supaya pengerjaan dan penyelesaiannya bisa tepat waktu J

Pemesanan Undangan pernikahan unik dan murah sekarang dapat langsung dilakukan dari rumah lho sahabat cukup kunjungi halaman facebook Lestari Undangan sahabat sudah dapat memesan undangan pernikahan unik dan murah. Tinggal sahabat konsultasikan model undangan seperti apa yang sahabat inginkan, jadi gampang kan sahabat, pesan undangannya bisa sambi facebookan J

Setelah terjadi kesepakatan dan konsep undangannya jelas, nanti undangan akan segera kami proses, jadi sahabat tidak perlu deh keluar-keluar rumah, panas-panasan sama hujan-hujanan. Karena setelah pesanan selesai undangan  pernikahan unik dan murah sahabat akan segera kami kirim ke alamat sahabat. Tuh praktis dan mudah kan pemesanannya.

Nah untuk selanjutnya kami tunggu kunjungan dan orderan sahabat di Lestari Undangan. Oh iya kalau pesan sahabat belum ada respon, harap maklum banyak aktifitas juga hehe, tapi sahabat bisa konfirmasikan inbok sahabat melalui pesan sms ke 085 702 687 317

Salam hangat dari kami...
Dan selamat berbahagia buat sahabat semuanya..



Jual Undangan Kipas Samarinda Yang Unik dan Menarik serta Murah

Jual Undangan Kipas Samarinda Yang Unik dan Menarik serta Murah
Undangan Kipas Samarinda memang menjadi primadona dikelas undangan pernikahan, karena memang undangan kipas memiliki keunikan tersendiri. Mulai dari bahan yang alami sampai dengan pernak-pernik hisannya.

Undangan Kipas Samarinda ini menjadi sangat laris dipasaran undangan pernikahan, salah satu pelanggan kami yang sudah memesan Undangan Kipas Samarinda ini salah satunya adalah Mbak Sella, seorang warga Indonesia yang sekarang tinggal di Samarinda dan sebentar lagi akan melaksanakan acara pernikahan.

Untuk Mbak Sella, silahkan ditunggu ya, undangan kipas Samarindanya sudah selesai packing tadi siang, dan InsyaAllah akan segera meluncur ke lokasi Mbak Sella. Kami juga tidak sabar ingin mendengar kabar gembira sampainya Undangan Kipas Samarinda ini tepat waktu, dan dapat memberi kesan unik acara pernikahan yang Mbak Sella adakan.

Untuk sahabat yang belum memesan Undangan Kipas ini kami tunggu ya....
Selain undangan Kipas Samarinda kami juga menyediakan aneka souvenir pernikahan yang lain, seperti gelas sablon, gantungan kunci, dompet batik, dan lain sebagainya.

Untuk Sahabat dan kakak-kakak yang ingin acara pernikahannya terkesan unik dan spesial, yuk kunjungi halaman facebook Lestari Undangan. Banyak undangan dan souvenir model lain juga lho disini.

Buat kakak yang menginginkan Undangan Kipas Samarinda ini dapat menghubungi CS kami di
Melalui inbox di halaman facebook Lestari Undangan dan konfirmasi sms ke 085 702 687 317


Jual Undangan Kipas Online Murah di Yogyakarta

Jual Undangan Kipas Online Murah di Yogyakarta
Undangan Kipas Online Murah menjadi solusi utama buat kakak yang ingin mencari souvenir pernikahan unik dan murah. Karena di musim penghujan yang tak pasti ini keluar rumah merupakan hal yang paling malas dilakukan. Apalagi jika kondisi jalanan yang tidak rata, bahkan dilanda banjir.

Untuk itulah kami hadir untuk kakak dengan penawaran-penawaran yang menarik, kami menawarkan Undangan Kipas Online Murah di Yogyakarta. Walaupun lokasi kami di Yogyakarta, namun kami siap melayani dan memenuhi kebutuhan kakak dalam hal penyiapan souvenir dan undangan pernikahan. Perusahaan kami adalah perusahaan yang memiliki legalitas hukum kak, kami sudah memiliki ijin usaha kok. Nanti bisa ditanyakan ke CS dan dapat juga meminta buktinya.

Kami melayani pemesanan undangan dan souvenir pernikahan secara online kak, nih dah banyak kakak-kakak yang memesan Souvenir undangan kipas online murah di Yogyakarta ini.

Nah buat kakak yang menginginkan souvenir undangan kipas online ini dapat langsung datang ke lokasi maupun memesan secara online sesuai namanya souvenir undangan kipas online. Tenang kak, harga yang ditawarkan juga lebih murah dari souvenir undangan kipas online lainnya. Nanti bisa kakak konfirmasikan ke CS yang bertugas aja ya...

Oh iya ini kak kalau yang ingin memesan dan tanya-tanya tentang Undangan Kipas Online Murah di Yogyakarta ini bisa langsung contak CS Lestari Undangan di sms 085 702 687 317 / langsung inbod di Halaman Fascebook Lestari Undangan


Jangan lupa ya kak, Cuma disini tempat Undangan Kipas Online Murah di Yogyakarta

Souvenir Kipas Cantik Pernikahan Jogja

Souvenir Kipas Cantik Pernikahan Jogja
Souvenir Kipas Cantik Pernikahan Jogja – souvenir yang satu ini terbilang cukup berkelas di kelas souvenir pernikahan. Sebenarnya souvenir ini tidak hanya cocok untuk acara pernikahan saja sih, namun dapat juga dipakai dalam acara ulang tahun, peringatan hari jadi, seminar atau workshop, maupun acara yang lain. Karena memang bentuknya sangat fleksibel dan fungsinya yang berlaku normal sebagai kipas.

Souvenir Kipas Cantik Pernikahan Jogja memanglah sudah sangat umum dikenal dimasyarakat Indonesia, karena memang memiliki ciri khas dari corak desainnya. Yah tentunya ada bau-bau batik dikit lah, hehehe namanya juga dari Jogja sob, pastilah terkenal dengan unsur batik tho ?

Banyak model dan fariasi dari Souvenir Kipas Cantik Pernikahan Jogja ini, mulai dari yang polos, batik, lurik, dari kain maupun yang dari bambu, sehingga sahabat dapat bebas memilih sesuai dengan selera sahabat yang ingin mengadakan sebuah acara, khususnya acara pernikahan.

Sebagai sedikit gambaran nih sob, biasanya souvenir itu punya makna lho, kalau souvenir kipas berarti sangat cocok lho untuk musim sekarang ini, kan lagi kemarau jadinya kan panas, cocok banget kan dikasih souvenir kipas ? bermanfaat tuch... jadi dapat pahala J

Souvenir Kipas Cantik Pernikahan Jogja ini dapat sahabat dapatkan dengan sangat mudah, karena kami melayani pemesanan souvenir kipas cantik ini secara online, dengan cara menghubungi kontak CS Lestari Undangan sms 085 702 687 317


Selain souvenir kipas cantik, kami juga menyediakan souvenir dan undangan pernikahan unik lainnya lho, silahkan sahabat cek di sini nih...

Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya

Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya
Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya merupakan salah satu undangan pernikahan yang sering dicari oleh sahabat dan masyarakat Indonesia. Karena memang Undangan murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya memiliki ciri khas dan keunikan sendiri di mata masyarakat umum.

Selain kesannya yang sangat unik dan harga yang murah, Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya ini memiliki daya tarik yang sangat sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, karena memang hal ini terkait dengan hati dari sahabat yang akan mengadakan pesta pernikahan. Karena pada kenyataannya banyak sahabat dari masyarakat Indonesia yang memesan Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya ini.

Jangkauan wilayah bukanlah masalah yang serius untuk saat ini. Dengan memalui jaringan internet dan seluler yang sudah semakin maju ini, membuat proses pemesan Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya ini menjadi jauh lebih mudah dan cepat.
Sehingga sahabat semua dapat dengan bebas memilih berbagai souvenir dan undangan pernikahan yang mungkin tidak ada atau tidak tersedia di daerah sekitar sahabat.

Inilah salah satu kemudahan perkembangan Teknologi dan Informasi yang kita alami sekarang ini. Untuk mendapatkan Undangan Murah di Jakarta, Jogjakarta dan Surabaya ini lebih mudah dan cepat. Untuk selanjutnya kami tunggu kehadiran sahabat semua di Fanspage kami Lestari Undangan dan informasi selengkapnya silahkan sahabat sms 085 702 687 317

Salam hangat kami...

Dan Selamat Berbahagia Buat Sahabat Semua...

Undangan Softcover Elegan Dengan Harga Murah

Undangan Softcover Elegan dengan harga yang murah tentunya menjadi buruan sahabat yang akan mengadakan pesta pernikahan. Karena Undangan Pernikahan yang memiliki kesan elegan dengan harga murah merupakan hal yang masih sangat jarang ada dikalangan penyedia souvenir dan undangan pernikahan di Indonesia. Namun sahabat tidak perlu khawatir dengan hal itu. Karena kami aneka souvenir dan undangan jogja menyediakan berbagai souvenir dan undangan pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau alias murah meriah.

Undangan Softcover Elegan yang kami sajikan merupakan salah satu produk unggulan yang ada di Indonesia. Karena, selain memberikan harga yang murah, kami juga memberikan kualitas yang terjamin. Sebagai buktinya sahabat bisa kunjungi halaman facebook Lestari Undangan   untuk meminta bukti berupa screenshoot dari sahabat-sahabat yang sudah pernah memesan berbagai souvenir dan undangan pernikahan yang unik dan elegan dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan demikian sahabat dapat membuang keraguan yang ada dalam diri sahabat. Sehingga sahabat dapat yakin dan mantap dalam mempercayakan undangan Softcover elegan untun momen pernikahan sahabat. Kami tahu, momen pernikahan merupakan momen terindah dalam mengawali kehidupan berumah tangga.

Kami hadir untuk memenuhi kebutuhan souvenir dan undangan pernikahan yang akan sahabat laksanakan. Kami berikan kualitas dengan harga yang sangat terjangkau, yang akan membuat momen indah sahabat tidak terganggu dengan besarnya anggaran pernikahan.


Untuk selanjutnya kami tunggu kunjungan sahabat ke Fans Page kami di Lestari Undangan, karena memang lokasi kami ada di Jogja sob, namun jangan khawatir sob, karena kami sudah terbiasa dan berpengalaman dalam melayani pengiriman ke berbagai penjuru Tanah Air. Informasi selengkapnya silahkan sahabat sms ke 085 702 687 317  
 
Support : Owner | Partner | Mas Mur
Copyright © 2011. Lestari Undangan - All Rights Reserved
Template Modify by owner
Proudly powered by Blogger